Lea Deciana

My Personal Journal

First Post ;) January 28, 2006

Filed under: Basbang™ — Indra Satriani @ 2:37 pm

Hi Hi 🙂

Akhirnya…..
Ini adalah postingan pertama dari sayah di blog yang ini (sebelumnya udah ada blog seeh xixixixi…. maruk yah??? tapi ga pernah posting posting juga :D) setelah sudah beberapa hari yang lalu dibuat oleh mr.begi’tuuuu…. :)) *sori honey*

Baidewei…smua ini dibuatin juga loh sama dia hihihi 😀 terlihat pemalas skaleee ya sayah. Thanks ya hon da buatin blog ini…lagi… maaci juga da sabar sama aku… Lom dipublikasikan ajah templetnya da ganti berapa kaleee…tapi yang ini bagus kan !!!
Mudah mudahan gw ga males yah buat posting disini. Maklum lah banyak kerjaan…*so sibuk* padahal kerjaan gw cuma maen di kampung hihihi 🙂 Makanya nuhun hampura klo masih blankie donkie….masih anyar euy 😛

Gw tipe orang yang simpel banget, jadi blog ini juga mcerminkan diri gw yang apa adanya. Mungkin aga2 beda sama blog lain. Yah inilah awal dari blog akuh…enjoy it… 😉

Advertisements